Kutipan "Kata-Kata" AXL Rose


William Bruce Bailey (lahir di LafayetteIndiana6 Februari 1962; umur 57 tahun) adalah "lead vocals" Guns N' Roses band asal Los AngelesCalifornia Amerika SerikatMusisi yang lebih dikenal dengan nama Axl Rose selama ini dikenal sebagai pemimpin sekaligus pendiri Guns N' Roses (bersama Tracii Guns pada tahun 1985). Sosok Axl di tubuh GNR begitu dominan, dia yang mengatur semua alur cerita setiap GNR "memulai pertualangannya".



Kutipan :

“Ketakutan adalah di mana tidak ada cinta. Cinta adalah tempat di mana tidak ada rasa takut. ”

“Saya ingin menjadi pribadi yang nyata; Anda tidak selalu ingin semua orang di sekitar Anda - bahkan ketika mereka menyukai Anda. "

"Kita menerima begitu saja, kita tahu keseluruhan cerita - Kita menilai buku dari sampulnya dan membaca apa yang kita inginkan di antara baris yang dipilih."

“Saya bernyanyi dalam lima atau enam suara berbeda yang semuanya adalah bagian dari diri saya. Itu tidak dibuat-buat. "

“Mengenai media sosial, saya benar-benar tidak mengerti tampaknya masyarakat kurang mempedulikan masalah privasi dalam mempublikasikan seluruh kehidupan mereka di Internet agar orang lain melihat sedemikian rupa ... tapi hei itu mereka, bukan saya, jadi terserah."

"Jika cinta itu buta, kurasa aku akan membelikan diriku tongkat"

"Terkadang temanmu adalah kekasihmu, atau keduanya pada saat bersamaan."

"Kami memiliki pepatah di Guns N Roses: Ketika seseorang akan dimarahi, mereka akan mendapatkan jagung."

"Kurasa aku suka siapa diriku sekarang. Aku hanya ingin memiliki sedikit kedamaian internal. Aku yakin semua orang akan melakukannya."

"November Rain adalah lagu tentang tidak ingin berada dalam keadaan harus berurusan dengan cinta tak berbalas."

"Kadang-kadang saya senang menulis dan kadang-kadang saya membencinya. karena harus kembali mengalami rasa sakit dan mengekspresikannya."

"Saya menulis vokal terakhir, karena saya ingin menciptakan musik terlebih dahulu dan mendorong musik ke tingkat yang saya harus bersaing dengannya."

"Apa yang akan saya katakan kepada anak-anak di sekolah menengah adalah, 'Ambil kelas bisnis.' Saya tidak peduli apa lagi yang akan Anda lakukan; jika Anda akan melakukan seni atau apa pun, ambil kelas bisnis. Anda dapat mengatakan, 'Ya, saya tidak ingin menjadi komersial,' tetapi jika Anda melakukan sesuatu untuk menghasilkan uang, Anda melakukan sesuatu yang komersial."

"Hidup itu menyebalkan, tapi dengan cara yang indah."

“Kita terdiri dari dua pilihan yang berbeda: Cinta Dan Ketakutan. Pilih salah Satu dan nikmatilah."

"Queen selalu menjadi band favorit saya. Freddie adalah penyanyi terhebat. Hal lain tentang Queen bagi saya adalah mereka memiliki begitu banyak gaya yang berbeda."


Komentar

Kutipan Terpopuler

Kutipan "Kata Bijak" Buddha

Kutipan "Kata-Kata" Chairil Anwar

Kutipan "Kata-Kata" Kurt Cobain

Kutipan Film - Spider-Man 2

Kutipan Film - Spiderman 2