Kutipan "Kata Bijak" Adolf Hitler


Adolf Hitler (bahasa Jerman: [ˈadɔlf ˈhɪtlɐ]; lahir di Braunau am Inn, Austria-Hongaria, 20 April 1889 – meninggal di Berlin, Jerman, 30 April 1945 pada umur 56 tahun) adalah seorang politisi Jerman dan ketua Partai Nazi(bahasa Jerman: Nationalsozialistische Deutsche Arbeiterpartei (NSDAP); Partai Pekerja Jerman Sosialis Nasional) kelahiran Austria.

Ia menjabat sebagai Kanselir Jermansejak 1933 sampai 1945 dan diktator Jerman Nazi (bergelar Führer und Reichskanzler) mulai tahun 1934 sampai 1945. Hitler menjadi tokoh utama Jerman Nazi, Perang Dunia II di Eropa, dan Holocaust.


Kutipan :

"Orang lemah tidak pernah bisa memaafkan. memaafkan adalah sifat orang perkasa."

"Bumi cukup menyediakan segala sesuatu untuk memuaskan kebutuhan semua orang, bukan semua ketamakan."

"Aku tak ingin melihat apa yang dapat terjadi di masa depan. Aku peduli pada masa kini. Tuhan tidak memberiku kendali terhadap apa yang dapat terjadi sesaat lagi."

"Mayoritas tidak pernah dapat menggantikan sang manusia, seperti halnya seratus orang bodoh tidak akan dapat menggantikan satu orang bijaksana, dan suatu putusan yang heroik tidak mungkin datang dari seratus orang pengecut."

"Sabar berarti siap menderita."

"Jika kamu ingin bersinar seperti matahari pertama-tama kamu harus terbakar."

"Kamu dapat merantaiku, kamu dapat menyiksaku, bahkan kamu dapat menghancurkan tubuh ini, tetapi kamu tidak akan dapat memenjarakan pikiranku."

"Alangkah beruntungnya penguasa bila rakyatnya tidak bisa berpikir."

"Tidak masalah seberapa banyak kebohongan yang kamu buat, tetapi yang penting adalah bagaimana kamu membuat kebohongan itu menjadi kenyataan."

"Ketahuilah, bahwa Anda sendiri adalah keajaiban. Dan percayalah bahwa Anda dapat membuat keajaiban dengan berpikir, berdoa, percaya dan membantu orang lain."

"Kita kecewa dalam hidup ini, karena kita selalu menaruh diri kita di bawah, dan selalu menilai kebahagiaan orang menurut penilaian kita dari apa yang kita lihat."

"Siapapun bisa menangani kemenangan. Hanya yang kuat yang tahan kekalahan."

"Manusia, berhak memperbaiki dirinya dari kejahatan, yang sebenarnya terselip diantara kebajikan yang dipunyainya. Seperti juga, manusia harus menghalangi kejahatan dalam dirinya yang terselip diantara kebajikannya."

"Bila pencungkilan mata di balas dengan mencukil mata, seluruh dunia akan menjadi buta."

"Cara terbaik menemukan dirimu adalah dengan meleburkan diri dalam pelayanan orang lain."

"Jangan putus asa terhadap kemanusiaan. Kemanusiaan bagaikan samudera. Beberapa tetes air kotor tidak mampu mengotori seluruh samudera."

"Orang yang paling berbahagia, adalah orang yang paling bisa berpuas diri dengan hal-hal yang minim."

"Keyakinan. Harus di dikuatkan dengan alasan. Ketika keyakinan jadi buta, dia akan mati."

"Aku tidak perlu berpikir karena aku adalah pegawai pemerintah."

"Dan aku bisa melawan hanya untuk sesuatu yang aku cinta, cinta dengan apa yang aku hormati, dan menghormati hanya pada yang setidaknya aku tahu."

"Mereka tidak dapat mengambil harga diri kita kalau kita tidak memberikannya kepada mereka."

"Perbedaan antara apa yang kita lakukan dan apa yang mampu kita lakukan sudah cukup untuk menyelesaikan kebanyakan persoalan yang ada di dunia ini."

"Dengan penggunaan yang terampil dan berkelanjutan, seseorang dapat membuat orang lain melihat surga sebagai neraka atau kehidupan yang sangat menyedihkan sebagai surga."

"Kata-kata membangun jembatan ke daerah yang belum dijelajahi."

loading...

Komentar

Kutipan Terpopuler

Kutipan "Kata-Kata" Kurt Cobain

Kutipan "Kata Bijak" Buddha

27 Kutipan Tommy Shelby untuk Membantumu Menjalani Hidupmu Sendiri

Kutipan "Kata-Kata" AXL Rose

Kutipan "Kata-Kata" Benyamin Sueb

Kutipan "Kata Bijak" Batman

Kutipan "Kata-Kata" Chairil Anwar