Kutipan "Kata-Kata" Ariel Noah


Nazril Irham atau lebih populer dengan panggilan Ariel atau Ariel Noah (lahir di Pangkalan Brandan16 September 1981; umur 37 tahun) adalah seorang musisi berkewarganegaraan Indonesia yang merupakan vokalis dari grup musik Noah.


Kutipan :

"Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri."

"Belajarlah jujur pada diri sendiri, lakukan apa kata hati, sehingga kamu tidak perlu lagi menyembunyikan apapun dalan hidupmu."

"Berhenti menyalahkan masa lalu, cobalah untuk menerimanya dan memahami bahwa itu hanya buatmu lebih kuat dan dewasa."

"Bukanlah suatu kesalahan ketika kamu mencoba dan kemudian gagal. Satu-satunya kesalahan adalah ketika kamu tidak berani mencoba."

"Di dunia ini tidak ada yg abadi hanya tuhan yg mempunyai hal tersebut"

"Hanya karena kamu pernah di sakiti oleh cowok, bukan berarti semua cowok tampak buruk di matamu."

"Hargailah wanitamu ketika kamu masih punya waktu, karena akan sakit rasanya melihat pria lain menghargainya lebih darimu."

"Jangan habiskan waktumu tuk dia yg terus buatmu terluka, ketika ada seseorang di luar sana menunggu tuk buatmu bahagia."

"Jangan membenci mereka yg mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yg buatmu semakin kuat."

"Jangan tangisi dia yg meninggalkanmu demi orang lain. Jika dia cukup bodoh melepasmu, kamu harus cukup pintar melupakannya."

"Jika kamu ingin bahagia, jangan biarkan masa lalu mengusikmu. Kamu boleh melihat ke belakang, namun jangan membawanya kembali."

"Jika kita tidak mampu menjadi pelita yang menerangi malam, maka jadilah kunang-kunang yang menghiasi malam."

"Kadang lebih baik diam daripada menceritakan masalahmu, karena kamu tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka peduli."

"Kadang meski terluka, kamu tetap takingin melepasnya, meski terdengar bodoh,tapi kamu masih berharap, dia akan berubah."

"ketika masalah datang menghampiri, itu artinya tuhan menyayangi, bukan membenci. Tuhan hanya menguji keimanan dan kesabaran."

"Lupakan dia yg pernah meninggalkanmu demi yg lain. Meski cinta, jangan biarkan dirimu kembali terluka tuk alasan yg sama."

"Lupakan yang telah berlalu. Hidup trus berjalan, siapa yang dapat membuatmu bahagia, itulah yang pantas kamu pertahankan."

"Mantan adalah jodoh orang lain yang pernah kesasar singgah ke hati kita."

"Saat seorang wanita bersikap seakan ia tdk peduli lgi padamu, saat itulah ia paling membutuhkan dirimu."

"Sahabat, hargailah kekasihmu ketika kamu masih punya waktu, karena akan sakit rasanya melihat pria lain menghargainya lebih darimu."

"Seseorang menangis, bukan karena ia lemah. Tetapi karena dia sudah terlalu lama kuat."

"Setiap orang dapat mencapai kejayaan dalam hal apa saja, asalkan ia sangat menyukai pekerjaan yang dilakukan."

"Tak perlu bersusah payah untuk membalas dendam, cukup maafkan setiap kesalahan. Karena memaafkan adalah pembalasan yang terbaik."

"Teman bisa membuatmu tertawa, sahabat bisa membuatmu bergembira, namun yang tulus mencintailah yang mampu membuatmu hidup."

"Terkadang, meski masih sendiri, kamu tahu bahwa hatimu telah dimiliki oleh seseorang yang bahkan tak menyadari kehadiranmu."

"Tetaplah setia kepada impianmu, peliharalah api harapanmu, dan bersegeralah melakukan sesuatu yang menjadikanmu dibutuhkan oleh sesamamu."

"Tuhan memang menjanjikan yang terbaik dalam hidupmu, namun bukan berarti segalanya akan mudah bagimu. Kamu juga harus berusaha."

"Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta."

"Yang namanya emas, mau dilempar ke dalam kotoran pun tetap emas."

"Jangan berkecil hati, Manusia diciptakan di dunia ini memang untuk bikin kesalahan, lalu memperbaiki diri. Kalau semua orang sudah tidak bikin kesalahan lagi. Maka semua ini akan dimatikan oleh Tuhan, karena tidak ada lagi tujuan kehidupan."

"Suatu kesalahan yang ditanggapi dengan kesalahan berikutnya karena arogansi, emosi, dan sulut provokasi sering membuat yang benar pada awalnya menjadi salah pada akhirnya."

"Kesalahan harus ditanggapi dengan cara yang benar; tergantung siapa yang lebih dewasa dan berjiwa besar."

"Semua kejadian yang sudah terlewati itu adalah kehendak Tuhan. Ujian dari-Nya dengan senang hati akan saya lewati lagi jika itu memang membuat saya menjadi manusia yang lebih baik daripada sebelumnya."

"Jangan iri dengan keberhasilan orang lain, karena kita tidak pernah tahu apa yang telah dikorbankannya untuk mencapai keberhasilan itu."

"Harapan kosong jauh lebih menyakitkan daripada sebuah penolakan."

"Ada tiga hal yang harus dimiliki dalam menjalani hidup yaitu perubahan, pilihan dan prinsip."

"Datangilah sahabatmu ketika dia susah dan janganlah datang ketika dia mulai bahagia, dengan begitu dia akan selalu mengingatmu."

"Saat seorang wanita bersikap tidak peduli, saat itulah dia paling membutuhkan dan ingin dipedulikan."

"Cinta itu kaya pasir di tangan, semakin di genggam semakin habis. Enggak boleh terlalu posesif,"


Komentar

Kutipan Terpopuler

Kutipan "Kata Bijak" Buddha

Kutipan "Kata-Kata" Chairil Anwar

Kutipan "Kata-Kata" Kurt Cobain

Kutipan Film - Spider-Man 2

Kutipan Film - Spiderman 2