Kutipan "Kata Bijak" Abigail Van Buren


Pauline Esther "Popo" Phillips (née Friedman; 4 Juli 1918 - 16 Januari 2013), juga dikenal sebagai Abigail Van Buren, adalah kolumnis saran dan pembawa acara radio Amerika yang memulai kolom Dear Abby pada tahun 1956. Acara itu menjadi yang paling populer. kolom surat kabar tersindikasi luas di dunia, disindikasikan di 1.400 surat kabar dengan 110 juta pembaca.

Kutipan :

"Jika Anda ingin sebuah tempat di matahari, Anda harus siap dengan beberapa luka bakar."

"Agama itu seperti air, dapat diperoleh dengan cuma-cuma. Namun ketika air itu dialirkan kepada Anda, maka Anda harus membayar pipa dan si tukang pipa."

"Jika Anda ingin anak-anak berdiri dengan tegak, taruhlah beberapa tanggung jawab di atas pundak mereka."

"Rasa kesepian adalah kemiskinan yang paling parah."

"Ketika buah terlarang dibilang terasa lebih manis, biasanya lebih cepat membusuk."

"Memang, sedikit belajar itu berbahaya, tapi masih lebih baik daripada sama sekali tidak tahu."

"Indeks terbaik untuk karakter seseorang adalah bagaimana dia memperlakukan orang yang tidak bisa berbuat baik padanya, dan bagaimana dia memperlakukan orang yang tidak bisa melawan."

"Gereja adalah rumah sakit untuk orang berdosa, bukan museum untuk orang kudus."

"Merenung tentang kemarin atau terobsesi tentang hari esok. Saya tidak akan menetapkan tujuan yang jauh jangkauannya atau mencoba untuk mengatasi semua masalah saya sekaligus.
Saya tahu bahwa saya dapat melakukan sesuatu selama 24 jam yang akan membuat saya kewalahan jika saya harus mempertahankannya seumur hidup.
HANYA UNTUK HARI INI, saya akan bahagia. Saya tidak akan memikirkan pikiran yang membuat saya tertekan. Jika pikiranku dipenuhi awan, aku akan mengusirnya dan mengisinya dengan sinar matahari.
HANYA UNTUK HARI INI, saya akan menerima apa adanya. Saya akan menghadapi kenyataan. Saya akan memperbaiki hal-hal yang dapat saya koreksi dan menerima hal-hal yang saya tidak bisa.
HANYA UNTUK HARI INI, saya akan meningkatkan pikiran saya. Saya akan membaca sesuatu yang membutuhkan usaha, pemikiran dan konsentrasi. Saya tidak akan menjadi pemalas mental.
HANYA UNTUK HARI INI, saya akan melakukan upaya sadar untuk dapat disetujui. Saya akan baik dan sopan kepada mereka yang menyeberang jalan saya, dan saya tidak akan berbicara buruk tentang orang lain. Saya akan meningkatkan penampilan saya, berbicara dengan lembut, dan tidak mengganggu ketika orang lain sedang berbicara. Hanya untuk hari ini, saya akan menahan diri dari meningkatkan siapa pun kecuali diri saya sendiri.
HANYA UNTUK HARI INI, saya akan melakukan sesuatu yang positif untuk meningkatkan kesehatan saya. Jika saya seorang perokok, saya akan berhenti. Jika saya kelebihan berat badan, saya akan makan dengan sehat - jika hanya untuk hari ini. Dan tidak hanya itu, saya akan turun dari sofa dan berjalan cepat, meskipun hanya di sekitar blok.
HANYA UNTUK HARI INI, saya akan mengumpulkan keberanian untuk melakukan apa yang benar dan mengambil tanggung jawab atas tindakan saya sendiri."

"Kebijaksanaan tidak secara otomatis muncul seiring bertambahnya usia. Tidak ada yang bisa
- kecuali keriput. Memang benar, beberapa anggur meningkat seiring bertambahnya usia. Tapi
hanya jika anggur itu bagus di tempat pertama."

"Orang yang melawan api dengan api biasanya berakhir menjadi abu."

"Semakin sedikit Anda berbicara, semakin banyak Anda mendengarkan."

"Jika Anda ingin anak-anak Anda menjadi sehat, luangkan waktu dua kali lebih banyak bersama mereka, dan setengah dari jumlah uang yang ada."

"Kekuatan ciuman lebih kuat dari kekuatan kehendak."

"Jika kita bisa menjual pengalaman kita dengan harga yang harus dibayar, kita semua akan menjadi jutawan."

"Ada 2 jenis orang di dunia ini - mereka yang masuk ke sebuah ruangan dan mengatakan "kamu disana" dan mereka yang berkata, "Ini aku!"

Komentar

Kutipan Terpopuler

Kutipan "Kata Bijak" Buddha

Kutipan "Kata-Kata" Chairil Anwar

Kutipan "Kata-Kata" Kurt Cobain

Kutipan Film - Spider-Man 2

Kutipan Film - Spiderman 2