Kutipan "Kata-Kata" Nikola Tesla


Nikola Tesla (bahasa Serbia: Никола Тесла; lahir 10 Juli 1856 – meninggal 7 Januari 1943pada umur 86 tahun) adalah seorang penemu, fisikawan, teknisi mekanika, dan teknisi listrikSerbia-Amerika.Ia terkenal berkat kontribusinya dalam mendesain sistem kelistrikan arus bolak-balik (AC).

Lahir dan dibesarkan di Kekaisaran Austria, Tesla menyelesaikan pendidikannya dalam bidang teknik dan fisika tahun 1870-an. Ia sempat bekerja dalam bidang telefoni pada awal 1880-an dan di Continental Edison dalam bidang industri tenaga listrik. Ia pindah ke Amerika Serikat tahun 1884 dan nantinya ia dinaturalisasi menjadi warga negara. Ia sempat bekerja di Edison Machine Works di New York City sebelum memutuskan keluar. Dengan bantuan partner untuk pembiayaan dan pemasaran ide-idenya, Tesla mendirikan laboratorium di New York untuk mengembangkan berbagai peralatan listrik dan mekanik. Motor induksi arus bolak-balikbuatannya dan paten polifasa bolak-baliknya dilisensi oleh Westinghouse Electric pada tahun 1888.


Kutipan : 


Saya tidak peduli mereka mencuri ide saya, tapi saya peduli bahwa mereka tidak memiliki ide mereka sendiri.

Saintis saat ini berpikir dalam daripada berpikir jelas. Seseorang haruslah waras untuk berpikir jelas, tapi seseorang dapat berpikir dalam dan menjadi agak gila.

Dari semua hal, saya paling menyukai buku.

Biarkanlah masa depan mengatakan kebenaran dan mengevaluasi berdasarkan pekerjaannya dan pencapaian. Saat ini adalah mereka, dan masa depan, untuk apa yang sudah saya kerjakan dengan sungguh-sungguh, adalah milik saya.

Kebajikan dan kegagalan tidak bisa dipisahkan, layaknya paksaan dan masalah. Ketika mereka dipisahkan, manusia tidak ada lagi.

Perasaan yang tumbuh terus-menerus di dalam diriku adalah bahwa saya yang pertama yang telah mendengarkan salam dari satu planet ke planet lain.

Jika kebencianmu dapat diubah menjadi listrik, maka itu akan menerangi seluruh dunia.

Otak saya hanyalah penerima, di semesta terdapat sebuah inti dari mana kita mendapatkan pengetahuan, kekuatan dan inspirasi.

Setiap orang harus menganggap tubuh mereka adalah hadiah tak ternilai dari seseorang yang mereka cintai lebih dari apapun, seni yang begitu indah, keindahan yang tak dapat dideskripsikan, dan misteri dibalik konsep manusia, dan kata-kata, nafas, pandangan, ketidaksetujuan, pikiran yang halus dapat melukainya.

Semua yang hebat, dulunya ditertawakan, disalahkan, diserang, ditindas- hanya untuk memunculkan segala sesuatu yang lebih kuat, yang lebih berjaya dari perjuangan.

Kita sangat menginginkan sensasi baru tapi segera acuh kepadanya. Keajaiban kemarin adalah sesuatu yang biasa terjadi hari ini.

Penemuan adalah produk paling penting dari otak kreatif manusia. Tujuan utamanya adalah menguasai misteri pikiran atas material dunia secara utuh, pemanfaatan sifat manusia untuk kebutuhan manusia

Jika saja kamu tahu dari kehebatan dari 3,6, dan 9 maka kamu akan tahu kunci dari semesta.

Apa yang dikatakan seorang manusia sebagai Tuhan, yang lain menyebutnya sebagai hukum fisika.

Individu adalah sementara, ras dan bangsa datang dan pergi, tapi manusia tetap ada.

Itu bukanlah cinta yang kamu ciptakan. Itu adalah cinta yang kamu berikan.

Insting adalah sesuatu yang melampaui pengetahuan. Tanpa diragukan melalui serat-serat tertentu yang lebih halus memungkinkan kita untuk memahami kebenaran ketika pemahaman logis, atau usaha keras lain dari kinerja otak, bekerja dengan sia-sia.

Begitu mencengangkan fakta dalam hubungan ini, bahwa sepertinya Tuhan sendiri telah menciptakan planet ini secara elektrik

Sebagian besar orang terserap dalam kontemplasi tentang dunia luar tapi mereka sama sekali tidak menyadari apa yang terjadi di dalam diri mereka.

Kedamaian hanya datang sebagai konsekuensi natural dari pencerahan semesta dan penggabungan dari pertarungan dan kita masih jauh dari kesadaran penuh kebahagiaan.

Sewaktu saya melihat kembali kehidupan masa lampau saya, saya menyadari bahwa betapa halusnya pengaruh yang membentuk takdir kita.

Hidup akan selalu menjadi persamaan dari solusi yang tak dapat dipecahkan, tapi itu mengandung faktor-faktor tertentu yang diketahui.

Penemu tidak punya waktu untuk menikah.

Marconi adalah orang baik. Biarkan dia melanjutkan. Dia menggunakan tujuh belas hak paten saya.

Sejumlah besar manusia tidak pernah menyadari apa yang terjadi di sekitar dan di dalam diri mereka, dan jutaan orang menjadi korban penyakit dan meninggal sebelum waktunya hanya karena alasan ini.

Saya dipuji sebagai salah satu pekerja paling keras karena saya telah mencurahkan tenaga saya dari semenjak saya bangun tidur.

Jika Anda ingin menemukan rahasia alam semesta, pikirkanlah energi, frekuensi, dan getarannya.

Saya tidak berpikir Anda dapat menyebutkan banyak penemuan hebat yang telah dibuat oleh seorang pria yang sudah menikah.

Komentar

Kutipan Terpopuler

Kutipan "Kata Bijak" Buddha

Kutipan "Kata-Kata" Chairil Anwar

Kutipan "Kata-Kata" Kurt Cobain

Kutipan Film - Spider-Man 2

Kutipan Film - Spiderman 2