Kutipan "Kata Bijak" Angelina Jolie


Angelina Jolie (/ dʒoʊˈliː /; née Voight,) sebelumnya Jolie Pitt, lahir 4 Juni 1975 adalah seorang aktris, pembuat film, dan kemanusiaan dari Amerika. Penerima penghargaan seperti Academy Award dan tiga Golden Globe Awards, ia telah dinobatkan sebagai aktris bayaran tertinggi Hollywood beberapa kali.

Sebagai tokoh publik, Jolie telah disebut sebagai salah satu orang paling berpengaruh dan berpengaruh di industri hiburan Amerika. Selama beberapa tahun, ia disebut-sebut sebagai wanita paling cantik di dunia oleh berbagai media, dan kehidupan pribadinya menjadi bahan publikasi yang luas. Dia bercerai dari aktor Jonny Lee Miller, Billy Bob Thornton dan Brad Pitt; dia dan Pitt memiliki enam anak bersama, tiga di antaranya diadopsi secara internasional.

Kutipan :

"Aku suka seseorang yang sedikit gila tapi berasal dari tempat baik-baik."

"Kupikir bekas luka itu seksi, karena itu membuktikan kau pernah melakukan kesalahan yang memantik kekacauan."

"Satu-satunya cara agar bisa memiliki kehidupan itu hanyalah menjalaninya seperti orang gila."

"Setiap kali aku merasa gamang, kukeluarkan peta dunia dan kupandangi. Kupandangi sampai aku tersadar bahwa hidup adalah sebuah petualangan raksasa, sangat banyak yang bisa dilakukan, sangat banyak yang bisa dilihat."

"Ketika gadis kecil lainnya ingin menjadi penari balet, aku agak ingin menjadi vampir."

"Jika saya membodohi diri sendiri, siapa yang peduli? Saya tidak takut dengan persepsi siapa pun tentang saya."

"Ketika saya menjadi logis, dan saya tidak mempercayai insting saya - saat itulah saya mendapat masalah."

"Apa yang memelihara saya juga menghancurkan saya."

"Saya tidak berpikir orang-orang di Hollywood pernah berpikir saya normal, tetapi saya berdedikasi untuk pekerjaan saya dan itulah yang terpenting."

"Saya ceroboh, tapi saya bukan pemberontak tanpa alasan."

"Jika Anda bertanya kepada orang-orang apa yang selalu ingin mereka lakukan, kebanyakan orang belum melakukannya. Itu menghancurkan hati saya."

"Semua wanita memang memiliki perasaan berbeda tentang seksualitas, atau rasa senang, atau rasa suka apa yang seksi atau keren atau tangguh."

"Di mana pun aku berada, aku selalu mendapati diriku memandang ke luar jendela berharap aku ada di tempat lain."

"Jika saya lebih memikirkan kematian daripada orang lain, itu mungkin karena saya lebih mencintai hidup daripada mereka."

"Jadilah Berani, menonjol, bebas."

"Buat pilihan yang berani dan buat kesalahan. Itu semua hal yang membuay Anda menjadi seseorang."

"Jika Anda tidak merasa nyaman dengan diri sendiri, Anda ingin membaca omong kosong tentang orang lain, seperti gosip di sekolah menengah. Anda tidak mengerti mengapa itu ada di sana, tetapi entah bagaimana itu membuat banyak orang merasa lebih baik."

"Tidak ada yang berarti apa-apa jika aku tidak menjalani kehidupan yang bermanfaat bagi orang lain."

"Jika Anda tidak keluar dari kotak tempat Anda dibesarkan, Anda tidak mengerti seberapa besar dunia ini."

“Berbeda itu bagus. Ketika seseorang memberi tahu Anda bahwa Anda berbeda, tersenyumlah dan angkat kepala Anda dan banggalah. "

"Simpan sepertiga, hiduplah pada sepertiga, dan berikan sepertiga. ”

"Cinta - adalah ketika Anda berharap semua yang terbaik untuk orang yang Anda cintai, ketika Anda menempatkan minat dan kesejahteraan mereka di atas kepentingan mereka sendiri. Selalu."

"Jika setiap pilihan yang Anda buat berasal dari tempat yang jujur, Anda solid, dan tidak ada yang bisa dikatakan orang tentang Anda yang bisa mengacaukan Anda atau mengubah pendapat Anda. "

"Jika saya tidak bermain film untuk menyalurkan semua sisi yang berbeda dari diri saya, mungkin saya akan terkunci."

"Jika berpikir waras ada yang salah dengan menjadi berbeda ... aku lebih baik menjadi benar-benar gila."

"Saya mencoba memimpin dengan memberi contoh, sadar akan orang lain dan bertanggung jawab."

“Tanpa rasa sakit, tidak akan ada penderitaan, tanpa penderitaan kita tidak akan pernah belajar dari kesalahan kita. Untuk memperbaikinya, rasa sakit dan penderitaan adalah kunci untuk semua jendela, tanpa itu, tidak ada jalan untuk krhidupan. ”

“Saya senang menjadi diri sendiri, yang belum pernah saya alami sebelumnya. Saya selalu bersembunyi dibalik orang lain, atau mencoba menemukan diri saya melalui karakter, atau menjalani kehidupan mereka, tetapi saya tidak memiliki hal-hal itu di dalam hidup saya. "

"Kamu berpikir, 'Bagaimana jika aku melakukan kesalahan hari ini, aku akan menyesalinya'. Saya tidak percaya pada penyesalan, saya merasa semuanya membawa kita ke tempat kita berada dan kita harus melompat ke depan, berprasangka baik, berkomitmen dan hanya melihat apa yang terjadi. "

“Saya memiliki banyak hal dalam hidup saya. Saya ingin bernilai bagi dunia. "

"Lebih baik tidak memiliki siapa pun, daripada memiliki seseorang yang setengah hati di sana, atau tidak ingin berada di sana."

“Seperti setiap orang tua, ketika Anda memulai keluarga Anda, hidup Anda benar-benar berubah. Dan Anda sepenuhnya hidup untuk orang lain. Saya menemukan hal yang paling luar biasa. Hidupmu diserahkan kepada orang lain. Sejak saat itu, mereka menjadi yang utama dalam setiap pilihan yang Anda buat. Itu hal yang paling indah. "

"Orang-orang mengatakan bahwa Anda salah jalan ketika hal itu hanyalah cara Anda sendiri."

“Saya suka menjalani kehidupan. Dan saya suka merasa bebas. Jadi jika saya tidak dapat memiliki hal-hal itu maka saya merasa seperti binatang yang dikurung dan saya lebih suka tidak berada di dalam kandang. Saya lebih baik mati. "

Komentar

Kutipan Terpopuler

Kutipan "Kata Bijak" Buddha

Kutipan "Kata-Kata" Chairil Anwar

Kutipan "Kata-Kata" Kurt Cobain

Kutipan "Kata-Kata" AXL Rose

Kutipan Film - Spiderman 2

Kutipan Film - Spider-Man 2