Kutipan "Kata Bijak" Ann Landers


Esther Pauline "Eppie" Lederer, yang lebih dikenal dengan nama pena Ann Landers, adalah kolumnis saran Amerika dan akhirnya menjadi selebritas media nasional. Dia mulai menulis kolom "Tanyakan Ann Landers" pada tahun 1955 dan berlanjut selama 47 tahun, pada saat itu jumlah pembaca adalah 90 juta orang.

Kutipan :

"Beberapa orang percaya bahwa berpegangan dan bertahan adalah tanda bahwa kuat, tetapi ada saat-saat dalam hidup ketika dibutuhkan lebih banyak kekuatan hanya untuk melepaskan."

"Setelah memenangkan sebuah pertengkaran dengan istrinya, yang paling bijak adalah bila suami meminta maaf kepadanya."

"Wanita lebih sering mengeluh karena seks daripada pria. Keluhan mereka bisa dikelompokan menjadi dua kategori utama; tidak cukup dan terlalu banyak."

"Satu dari empat orang di dunia ini mengalami gangguan jiwa. Bila tiga orang yang Anda kenal baik-baik saja, berarti Andalah yang mengalaminya."

"Kelas adalah aura keyakinan bahwa adalah dasar tanpa sombong. Kelas tidak ada hubungannya dengan uang. Kelas tidak pernah berjalan takut. Ini adalah disiplin diri dan pengetahuan diri. Ini adalah footedness yakin yang datang dengan setelah terbukti Anda dapat memenuhi kehidupan."

"Perlu diingat bahwa ukuran sebenarnya dari seorang individu adalah bagaimana ia memperlakukan seseorang yang memperlakukannya kurang baik."

"Cinta adalah persahabatan yang terbakar. Itu adalah pemahaman yang tenang, rasa saling percaya, berbagi dan memaafkan. Kesetiaan saat melalui saat-saat baik dan buruk. Merasa cukup dan memberi kelonggaran atas kelemahan manusia."

"Jangan terima kekaguman anjing Anda sebagai bukti konklusif bahwa Anda luar biasa."

"Kebenaran telanjang selalu lebih baik dari pada kebohongan berpakaian terbaik."

"Bukan apa yang Anda lakukan untuk anak-anak Anda, tetapi apa yang telah Anda ajarkan kepada mereka untuk lakukan sendiri yang akan membuat mereka menjadi manusia yang sukses."

"Tergantung pada kebencian adalah membiarkan seseorang yang Anda benci hidup bebas di kepala Anda."

"Masalah tidak bisa dihindari. Kesengsaraan adalah pilihan."

"Ketika masalah hidup tampak luar biasa, lihat sekeliling dan lihat apa yang orang lain hadapi. Anda mungkin menganggap diri Anda beruntung."

"Buat seseorang bahagia hari ini, dan urus urusanmu sendiri."

"Harapkan masalah sebagai bagian hidup yang tak terhindarkan, dan ketika itu datang, angkat kepala Anda tinggi-tinggi, lihatlah tepat di mata dan katakan, 'Saya akan lebih besar dari Anda. Anda tidak bisa mengalahkan saya."

"Orang yang minum untuk menenggelamkan kesedihan mereka, harus diberi tahu bahwa kesedihan tahu cara berenang."

"Jika Anda memiliki cinta dalam hidup Anda, itu dapat menggantikan banyak hal yang tidak Anda miliki. Jika Anda tidak memilikinya, tidak peduli apa pun yang ada, itu tidak cukup."

"Jangan menyerah. Teruskan. selalu ada kemungkinan Anda menemukan sesuatu yang hebat. Saya belum pernah mendengar ada yang tersandung sesuatu saat dia duduk."

"Peluang biasanya disamarkan sebagai kerja keras, dan kebanyakan orang tidak mengenalinya."

"Sebenarnya hanya ada tiga jenis orang: mereka yang membuat sesuatu terjadi, mereka yang menonton sesuatu terjadi, dan mereka yang berkata, apa yang terjadi?"

"Teman tapi Mesra? Lebih dari teman? Jangan mencicipi barangnya kecuali Anda bersedia mengambil risiko kecanduan dan penarikan kembali."

"Beberapa wanita memiliki suami terbaik. Yang lain membuat yang terbaik dari suami yang mereka miliki."

"Terlalu banyak orang saat ini yang tahu harga segalanya dan nilai dari ketiadaan."

"Di setiap pesta ada dua jenis orang - mereka yang ingin pulang dan yang tidak ingin pulang. Masalahnya, mereka biasanya menikah satu sama lain."

loading...

Komentar

Kutipan Terpopuler

Kutipan "Kata Bijak" Buddha

Kutipan "Kata-Kata" Kurt Cobain

Kutipan "Kata-Kata" Chairil Anwar

Kutipan "Kata-Kata" AXL Rose

Kutipan "Kata-Kata" Benyamin Sueb

Kutipan Film - Spiderman 2

Kutipan Film - Spider-Man 2