Kutipan "Kata Bijak" Anne Avantie


Anne Avantie adalah perancang busana Indonesia yang terkenal melalui berbagai koleksi kebaya hasil karyanya. Kebaya hasil karyanya telah dikenal di skala internasional dan sering dipakai oleh para selebriti Indonesia hingga sejumlah ratu sejagat yang pernah datang ke Indonesia.

Kutipan :

"Kebahagiaan itu bukan hadiah yang turun dari langit. Tapi sebuah perjuangan yang harus terus diperjuangkan sampai akhir nafas."

"Ketika gemuruh ombak batin tak menentu dan kita merasa kehilangan harapan dan daya. Berpikirlah bahwa "Apakah keterpurukan adalah akhir perjalanan hidup?"."

"Saya ingin, ibarat pohon, dahan-dahan saya dapat menjadi tempat yang aman untuk burung-burung bersarang dan berbuah banyak manis rasanya tak mengenal musim, sehingga bisa dipetik oleh siapa saja."

"Jalan hidup setiap kita "diawasi"Nya dengan cermat, tidak ada satupun episode perjalanan hidup kita yang luput dari pantauanNya."

"Aku "membayar" mahal pengorbanan sebagai seorang "istri juga ibu". Maka, aku harus menyelesaikan "perlombaan" ini sampai garis "finish"."

"Hidup seperti main kartu, kadang dapat kartu bagus kadang jelek. Maka kita harus gunakan strategi tepat untuk menangkan permainan."

"Bekerja di dunia kreatif adalah bersumber dari tubuh yang digerakkan oleh hati dan pikiran, bukan dari alat yang dipegangnya."

"Kalau aku berjalan, aku berharap bekas telapak kakiku tidak terhapus begitu saja. Aku ingin banyak telapak-telapak kaki lain yang mengiringi langkahku."

"Apa jadinya kalau hidup kita hanya dalam "terang saja tanpa gelap" atau "gelap saja tanpa terang"?"

"Orang yang mengawali dengan niat baik, tidak akan pernah mendapatkan akhirnya yang tidak baik."

"Perubahan hidup pasti terjadi, tergantung seberapa besar kita "menyerah" kan masalah kita pada pemilik kehidupan kita."

"Merasakan diri ini terbatas adalah suatu hal yang baik supaya hidup tidak terlalu percaya diri."

"Saya diberkati, untuk memberkati."

"Kebaya bagiku bukan sepotong baju tapi sebuah pembaharuan hidup yang mengubahkan !"

loading...

Komentar

Kutipan Terpopuler

Kutipan "Kata Bijak" Buddha

Kutipan "Kata-Kata" Kurt Cobain

Kutipan "Kata-Kata" Chairil Anwar

Kutipan "Kata-Kata" AXL Rose

Kutipan "Kata-Kata" Benyamin Sueb

Kutipan Film - Spiderman 2

Kutipan Film - Spider-Man 2