Kutipan "Kata Bijak" Audrey Hepburn


Audrey Hepburn adalah aktris, model, penari, dan pekerja kemanusiaan Inggris. Diakui sebagai ikon film dan mode, Hepburn aktif selama Zaman Keemasan Hollywoold.

Kutipan :

"Kecantikan seorang wanita bukanlah dari wajahnya tapi kecantikan sesungguhnya dari seorang wanita tercermin dari jiwanya. Kepedulian untuk memberikan semangat yang selalu ia tunjukkan. Kecantikan wanita bertumbuh dari tahun ke tahun."

"Untuk mata yang cantik, lihatlah kebaikan orang lain; untuk bibir yang indah, berkata-katalah dalam kebaikan; dan ketenangan diri, berjalanlah dengan pengetahuan bahwa kamu tidak pernah sendiri."

"Aku adalah seorang introvert. Aku senang menjadi apa adanya diriku, menyukai ketika aku berada di luar rumah, senang berjalan-jalan jauh bersama anjing-anjingku dan melihat pohon, bunga, dan langit."

"Jika duniaku ini hancur di esok hari, aku akan melihat lagi semua kesenangan, kegembiraan, dan manfaat yang aku sudah sangat beruntung untuk memilikinya. Bukan kesedihan, bukan kesahalahan, atau ayahku yang meninggalkan rumah, tapi kebahagiaan dari hal lain. Itu sudah cukup."

"Aku menyukai orang orang yang membuatku tertawa. Sejujurnya, itu adalah hal yang paling kusukai, tertawa. Itu menyembuhkan banyak rasa sakit. Itu mungkin hal yang paling penting di dalam diri seseorang."

"Ingat, jika kamu membutuhkan uluran tangan, itu ada di ujung tanganmu, seiring kamu bertambah usia, ingatlah kamu memiliki tangan yang lainnya: pertama, tolonglah dirimu, kedua, tolonglah orang lain."

"Kecantikan seorang wanita tidak dilihat dari pakaian yang ia kenakan, melainkan dari kepribadiannya atau dari cara dia merawat dirinya."

"Kecantikan seorang wanita harus dilihat dari matanya, karena itu adalah jalan menuju ke hatinya, tempat dimana cinta berdiam."

"Aku memutuskan, sedini mungkin, untuk menerima hidupku apa adanya; aku tidak pernah berharap hidup memberikan sesuatu yang istimewa untukku, walaupun tampaknya aku telah menyelesaikan sesuatu jauh lebih banyak dari yang aku kira. Kebanyakan sesuatu terjadi padaku tanpa aku pernah mencarinya."

"Hal yang paling penting adalah menikmati hidupmu: bersenang-senang, itulah yang penting."

"Aku terlahir dengan keperluan yang besar akan kasih sayang dan keinginan yang buruk untuk memberikannya."

"Hal terbaik dalam hidup yang harus dipegang adalah berbagi satu sama lain."

"Air adalah kehidupan, dan air bersih berarti kesehatan."

"Aku tidak ingin sendiri, aku ingin dibiarkan sendiri."

"Semakin bertambahnya usia, kamu akan mengetahui bahwa kamu memiliki dua tangan, satu untuk menolong dirimu, satu untuk menolong orang lain."

"Tidak ada yang mustahil, kata itu sendiri berkata 'I'm possible'."

"Kesempatan tidak sering datang. Jadi, ketika itu datang kamu harus mengambil nya."

"Ketika Anda tidak memiliki siapapun yang dapat membuat secangkir teh, ketika tidak ada yang membutuhkan Anda, saat itulah saya berpikir hidup sudah berakhir."

"Saya tidak percaya pada kesalahan kolektif, namun saya percaya pada tanggung jawab bersama."

Komentar

Kutipan Terpopuler

Kutipan "Kata Bijak" Buddha

Kutipan "Kata-Kata" Chairil Anwar

Kutipan "Kata-Kata" Kurt Cobain

Kutipan Film - Spider-Man 2

Kutipan Film - Spiderman 2