Kutipan "Kata Bijak" Bambang Pamungkas


Bambang Pamungkas, juga dikenal sebagai Bepe, adalah pemain sepak bola Indonesia yang bermain untuk Persija Jakarta di Liga Super Indonesia dan Tim nasional sepak bola Indonesia. Posisi alami nya adalah striker.

Kutipan :

"Kegelapan tidak dapat mengusir kegelapan, hanya cahaya yang dapat melakukannya."

"Jangan pernah berhenti bermimpi karena mungkin suatu saat nanti, mimpi kalian akan jadi kenyataan."

"Kita boleh saja kecewa dengan apa yang telah terjadi, tetapi jangan pernah kehilangan harapan untuk masa depan yang lebih baik."

"Sebuah kekalahan memang sangat menyakitkan, tetapi akan jauh lebih menyedihkan jika kekalahan tersebut membuat sebuah tim tercerai-berai."

"Jika saya bisa berjalan tegak di bawah terik matahari, lalu saya harus bisa melakukan hal yang sama dalam kecepatan hujan."

"Jangan melihat masa depan didalam cermin, karena semua yang akan Anda lihat adalah apa yang ada di belakang mu."

"Beranjak tua itu pasti, tetapi menjadi dewasa, bijaksana, dan berprestasi itu pilihan."

"Mengendarai sepeda motor di kemacetan jalanan ibukota, terutama di pagi hari, tidak lebih aman daripada merokok dua bungkus dalam sehari."

"Hidup ini akan jauh lebih indah ketika kita sudah mampu menertawakan diri kita sendiri."

"Tidak ada hal yang lebih sulit dari menjaga keseimbangan antara popularitas, profesionalisme dan kenyamanan hidup."

"Yang membedakan seorang pejuang dengan pecundang, adalah keberanian untuk mencoba."

"Akan selalu ada jalan menuju sebuah kesuksesan bagi siapapun, selama orang tersebut mau berusaha dan bekerja keras untuk memaksimalkan kemampuan yang ia miliki."

"Di Indonesia ini kata profesional masih sekedar sebuah slogan. Banyak pelaku sepak bola dinegeri ini yang menyebut diri mereka profesional, namun tidak memiliki pola pikir atau berprilaku layaknya seorang profesional."

"Atas nama rasa cinta kita terhadap olah raga ini, serta untuk kebanggaan bangsa. Maka mari kita singgkirkan ego kita untuk kepentingan yang jauh lebih besar."

"Karena orang hebat bukanlah mereka yang mampu mengendalikan orang lain, tetapi mereka yang mampu mengendalikan diri sendiri."

"Selama masih ada kesempatan, jangan pernah matikan semangat untuk raih kemenangan."

"Jika kita berhenti mencoba, itu berarti kita tidak lebih dari Pengecut."

"Jiwa saya terlalu liar untuk duduk dibelakang meja, mungkin pelatih tim nasional lebih cocok bagi saya."

"Cepat atau lambat jersey merah-putih ini pasti akan tanggal dari badanku. Akan tetapi satu hal yang pasti, lambang garuda itu akan melekat di dada kiriku, tinggal disana sampai akhir hayatku."

"Setiap individu adalah sebuah brand dan setiap pemain berperan sebagai Public Relations (PR) bagi dirinya sendiri. Oleh karena itu menjaga dan meningkatkan kualitas diri baik didalam maupun diluar lapangan menjadi hal yang sangat penting."

"Perbedaan pendapat itu bagai sebuah cermin. Kita membutuhkan orang-orang yang tidak sependapat dengan kita agar dapat mengkoreksi diri. Karena kita tidak akan pernah mampu melihat diri sendiri seutuhnya, lagi pula tidak selamanya diri kita benar."

"Kedewasaan sebuah bangsa tidak hanya terlihat dari bagaimana mereka menghargai adanya perbedaan pendapat. Namun lebih dari itu adalah sejauh mana mereka mampu mencari solusi dari setiap permasalahan yang terkait dengan perbedaan tersebut, sesuai dengan aturan-aturan dan kaidah yang berlaku."

"Dalam dunia profesional, tekanan itu perlu karena hal tersebut akan membuat Anda selalu terjaga, dan terpacu untuk memberikan yang terbaik."

"Jika (konon katanya) semangatnya saja sama (untuk masa depan sepak bola Indonesia yang lebih baik), mengapa sulit sekali (untuk mencari titik temu) ?"

"Semoga saja kita tidak salah minum obat (menyikapi). Karena jika kita salah, maka sepahit dan segetir apapun obatnya, penyakitnya toh tidak akan sembuh-sembuh juga."

"Cinta itu mengalahkan segalanya, tetapi dalam berbagai kesempatan rasa cinta harus memberi jalan pada sebuah tanggung jawab."

"Mereka yang merdeka harus memiliki kekuasaan untuk menguasai diri sendiri, dan juga perbuatannya."

"Tidak ada pengorbanan yang sia-sia, setidaknya begitulah sejarah akan dan selalu membuktikan."

"Menjadi sukses adalah satu hal, sedangkan tetap menjadi diri sendiri di saat kita berada di atas adalah hal lain."

"Terkadang makna dari sebuah kesuksesan adalah seberapa besar kita mampu menikmati apa yang kita kerjakan, bukan selamanya dari seberapa besar yang dapat kita hasilkan dari pekerjaan tersebut."

"Pada dasarnya setiap manusia itu sama, yang membedakan adalah cara berpikir, bersikap, bertindak serta bereaksi setiap individu terhadap segala permasalahan yang menghadapi mereka."

"Kebencian tidak dapat mengusir kebencian, hanya cinta yang dapat melakukannya."

"Anak-anak tidak peduli seberapa besar Anda tahu sampai mereka tahu seberapa besar Anda peduli."

"Jangan jadi bangsa pengecut, mari kita hadapi masalah ini bersama-sama. Sebesar dan sesulit apa pun tantangannya mari kita hadapi, dan cari jalan keluarnya dengan segera."

"Jika tolok ukur untuk menilai sebuah kebenaran adalah kepentingan, maka sejatinya hati kita telah berkarat."

"Merdeka itu adalah ketika kita sudah berani dan sanggup untuk berkata tidak terhadap hal-hal yang bertentangan dengan hati dan nurani kita."

"Mereka yang terbiasa menyampaikan sesuatu yang tidak sesuai dengan apa yang ada di dalam pikiran mereka, jiwanya akan jatuh sakit."

"Motivator terbaik dalam hidup adalah diri sendiri."

"Penampakan kita hanya akan membuat orang menyerahkan matanya, namun apa yang kita lakukan hidup akan membuat orang menyerahkan hatinya."

"Sesuatu yang terjadi karena getaran dari dalam diri, akan selalu lebih efektif daripada pengaruh dari luar."

"Hidup itu bukan mengenai seberapa berat masalah yang datang menghampiri kita, namun mengenai seberapa positif kita mampu merespon segala permasalahan tersebut."

"Jika sudah begini (di sanksi) masih saja bertikai dan saling menyalahkan, maka sejatinya kedua belah pihak yang tengah berselisih paham saat ini adalah orang-orang yang bodoh."

"Memang tidak semua pertempuran dapat kami menangkan. Akan tetapi setidaknya, kami adalah anak-anak yang berjuang dengan tulus ikhlas dan sepenuh hati untuk mengharumkan nama tanah tumpah darah yang kami cintai."

Komentar

Kutipan Terpopuler

Kutipan "Kata Bijak" Buddha

Kutipan "Kata-Kata" Chairil Anwar

Kutipan "Kata-Kata" Kurt Cobain

Kutipan "Kata-Kata" AXL Rose

Kutipan Film - Spiderman 2

Kutipan Film - Spider-Man 2