Kutipan "Kata-Kata" Aida MA


Aida Maslamah A, atau Aida MA lahir di Tapaktuan 27 Agustus. Pendidikan terakhirnya di Fakultas Pertanian Syiah Kuala. Selain berprofesi sebagai penulis, juga mengajar di sebuah SMP Islamic Boarding School Swasta di Tangerang, untuk kelas Motivasi dan Jurnalistik.

Kutipan :

"Kadang-kadang ketika orang-orang mengatakan hal-hal yang jahat dan tidak bijaksana, yang terbaik adalah sedikit menutup telinga, berhenti menyimak, dan bukannya balas membentak dalam kemarahan atau ketidaksabaran."

"Cinta memang kombinasi aneh dan tidak terduga, antara pengertian dan ketidakmengertian."

"Kalau kebahagiaan ada pada masa lalu, ia hanya menjadi sesuatu yang mampu dikenang, tetapi tidak bisa dirasakan. Sebaliknya, kalau kebahagiaan itu ada pada masa depan, bahagia itu hanya sebuah kebohongan."

"Batang rokokmu itu lebih mirip jari tengahmu yang tiba-tiba punya kembaran, tetapi menyala, panas, dan lama-lama bisa membunuhmu."

"Kalau kamu mengandaikan hidupmu sebagai kopi yang pahit, sekalipun ada hari yang manis, kamu akan tetap merasa pahit. Begitu juga bagiku, hidupku itu seperti coklat yang gurih. Maka, sekalipun ada yang pahit, aku akan mencoba menetralisasi."

"Bagaimana kita bisa memotivasi diri kita untuk bekerja lebih giat, untuk mencari ide lebih tepat dan kreatif, kalau kita berhenti pada masa lalu? Bahkan, sikap tidak memaafkan masa lalu bisa menjadi akumulasi terhambatnya langkah kita hari ini."

"Hati itu tidak boleh dicuri karena kamu pemilik satu-satunya. Hati itu hanya boleh diisi satu, bukan dicuri. Kalau kamu membiarkan ada seseorang yang mencurinya, semua yang tampak di depan matamu hanya patung, bukan manusia."

"Ini perkara hatiku, bukan hatimu. Beri kesempatan pada hatimu untuk tidak terbebani dengan hatimu."

"Kalau semua hal di dunia ini enggak bisa dipercayai, setidaknya kita harus percaya pada satu hal, diri sendiri."

"Ketika satu ujian datang, maka ada dua kebahagiaan setelahnya."

"Perubahan tidak mungkin bisa dilakukan oleh orang lain, tetapi harus dari dirimu sendiri, apa pun perubahan itu."

"Seorang pengecut hanya akan membual sebanyak mungkin."

"Hal yang paling tidak menyenangkan sedunia adalah ketika harus berhadapan dengan hal-hal yang tidak disukai."

"Memangnya jatuh cinta bisa dipesan dan tahu kapan bakal jatuhnya ?"

"Setiap manusia di dunia ini pernah mengalami hal-hal yang membuat jatuh. Tetapi, itu hanya proses untuk mendapatkan kebahagiaan."

"Laki-laki yang hanya berani menguntit dari jauh dan mengirim pesan diam-diam biasanya laki-laki aneh yang tidak percaya diri."


Komentar

Kutipan Terpopuler

Kutipan "Kata Bijak" Buddha

Kutipan "Kata-Kata" Kurt Cobain

Kutipan "Kata-Kata" Chairil Anwar

Kutipan "Kata-Kata" AXL Rose

Kutipan "Kata-Kata" Benyamin Sueb

Kutipan Film - Spiderman 2

Kutipan Film - Spider-Man 2