Kutipan "Kata-Kata" Alitt Susanto


Pria bernama lengkap Alitt Susanto ini memiliki daya tarik bagi pengguna jejaring sosial khususnya anak muda. Pembawaannya yang santai, pria asal Yogyakarta ini ternyata mampu menciptakan tren di kalangan anak muda.

Melalui blognya, Alitt menceritakan segala hal dengan gaya penulisan yang ringan dan jenaka. Alit berusaha untuk mencurahkan segala isi hatinya dengan gaya dan kreasi sesuka hatinya.

Berkat keisengannya, kini Alitt telah meluncurkan sebuah buku. Di tahun 2011 buku yang ia luncurkan berjudul "Shitlicious" dan di tahun 2012 berjudul "Skripshit". Keduanya berhasil menjadi best-seller via pre-order.

Kutipan :

"Dan alasan kedua hujan turun ke bumi adalah untuk menghembuskan rasa rindu di hati para manusia."

"Kesepian itu bukan ketika kamu sedang sendiri, tapi saat kamu di tengah keramaian tapi mereka enggak ngertiin kamu."

"Kita enggak bisa melupakan masa lalu, yang bisa kita lakukan adalah mengikhlaskan masa lalu kita dengan orang lain."

"Karena gue pengen punya istri yang mau tidur di karpet, sampai bisa beli spring bed, dan tetap setia meski suatu saat terpaksa balik lagi ke karpet."

"Memang sepele, tapi sekecil apapun sebuah perhatian, kalo hal itu rutin dilakukan, akan berubah menjadi candu bagi orang yang mendapatkannya."

"Salah sekali itu enggak apa-apa, yang penting jangan sampai mengulangi kesalahan yang sama, contohnya balikan sama mantan."

"Belajarlah dari masa lalu, karena di sanalah Tuhan memberikan banyak contekan untuk ujian di masa depan."

"Tidak ada manusia yang lebih malang di dunia ini,kecuali manusia yang bersahabat dengan kesepian."

"Calon orang sukses adalah orang yang mau menunda kesenangan. Asal yang berat udah bisa kita lewati, hal-hal yang menyenangkan pasti bakal mengikuti."

"Nggak ada istilah bohong untuk kebaikan, karna sebuah kebohongan adalah pembelokan dari kebenaran. Saat kebenaran belok, itu bukanlah sebuah kebaikan lagi."

"Jadi, meski jodohnya sudah ditentukan Tuhan, kalo manusianya sendiri tidak yakin dengan pilihan itu, hubungan itu tidak akan bertahan."

"Hidup ini bagai skripsi, banyak bab dan revisi yang harus dilewati. Tapi akan selalu berakhir indah, bagi yang pantang menyerah."

"Kuliah itu adalah sebuah medan perang yang terlalu indah untuk diakhiri dengan kata menyerah."

"Yang dikangen setelah putus itu bukan orangnya, tapi kebiasaan yang dilakuin dengannya."

"Orang bilang, jodoh ada di tangan Tuhan. Tp gimana kalo ternyata Tuhan kami berdua beda ?"

"Kerativitas adalah mata uang universal."

"Dari pada lulus tepat waktu, mending lulus di waktu yang tepat."

"Pertimbangkan diri sendiri sebelum menghakimi orang lain."

"Bahwa kegagalan hubungan itu tidak perlu terus ditangisi, tapi dipelajari agar tidak ada hubungan yang gagal lagi."

"Cinta memang ga selalu mulus, kadang konflik muncul, itu pasti. Setiap konflik yang muncul dalam hubungan itu adalah titik untuk menemukan pengertian baru dari pasangan masing-masing."

"Akhirnya gue sadar bahwa menghapus perasaan itu susah, tapi yang lebih susah lagi itu menghapus kebiasaan."

"Karena kita bakal lebih banyak belajar dari kegagalan, bukan keberhasilan."

"Ikan apa yang Anda dapatkan tergantung dari umpan apa yang Anda berikan."

"Kadang hal yang baru itu datang hanya untuk mengingatkan, betapa berharganya hal lama yang sudah kita tinggalkan."

"Kedua orang tuamu adalah hal terbaik, tidak peduli bagaimana mereka mengajarimu, tidak peduli berapa besar kamu membenci mereka. Mereka dipilih oleh Tuhan."

"Saat kita berani menerima seseorang, kita juga harus berani menerima keluarganya juga."

"Tuhan memang tak akan memberikan ujian melebihi kemampuan hamba-Nya, tapi dosen akan melakukan hal yang sebaliknya kepada mahasiswanya."

"Saat kita memandang sesuatu secara sekilas dan menciptakan persepsi secara sepihak, kita memang ga bakal tahu sepenuhnya akan hal itu. Sampai saatnya kita berinteraksi secara langsung, sehingga kita benar-benar mengenalnya."

"Cinta itu sering berawal dari hal-hal yang sederhana, tapi rasanya selalu gagal dijelaskan dengan kata-kata."

"Cinta tidak egois, orang-orang yang membuatnya."

"Didalam setiap laki-laki ada sifat kanak-kanaknya."

"Harta itu kayak pistol. Kalo kita sembarangan ngasih pistol ke orang, tanpa dibimbing cara pemakaiannya dengan bijak, benda itu bisa merugikan pemegang dan orang di sekitarnya."

"Hidup tanpa punya apa-apa memang pedih, tapi lebih pedih lagi kalau hidup tanpa punya siapa-siapa."

"Cinta itu seperti sihir ya, bisa merubah sesuatu yang gak mungkin menjadi mungkin."

"Kekurangan adalah keunikan yang susah buat dilupain."

"Komedi sejati itu perlu kecerdasan untuk membuat materinya dan perlu kecerdasan untuk menikmatinya juga."

"Kurang nya rasa syukur, hanya akan menuntun kalian kepada kehilangan hal yang lebih besar nanti nya."

"Lakukan yang terbaik, dan biarkan Tuhan melakukan sisanya."

"Lebih baik cacat fisik, daripada cacat moral."

"Percayalah kawan, hidup itu terlalu singkat untuk diisi dengan dengan penyesalan."

"Sejujurnya secret admirer itu bukan pecinta tanpa pamrih, tapi pecinta tanpa nyali."

"Bila hidup memberimu dua pilihan yang sama-sama sulit untuk kamu pilih, satu-satunya hal yang harus kamu usahakan adalah membuat pilihan ketiga yang bisa kamu lakukan. Karena, apa pun yang kamu lakukan asal sesuai dengan keinginanmu, itu lebih baik daripada memilih dan menjalani sebuah pilihan yang salah."

"Ga ada keadaan yang ga bisa dirubah, yang ada hanyalah manusia yang ga mau merubahnya."

"Hidup tidak memberikan apa yang kita inginkan, tapi apa yang kita butuhkan."

"Jatuh Cinta hanya pada pandangan pertama, illfeel pada pandangan berikutnya."

"Kamu harus menyelesaikan apa yang sudah kamu mulai."

"Orang-orang yang kreatif selalu punya tempat di manapun."

"Selamat tinggal kawan, pasti kita akan bertemu dalam kesuksesan yang abadi."

"Tuhan sangat tahu, siapakah yang paling cocok untuk membesarkan dan mendidik setiap anak yang ada di dunia ini."

"Bukankah cinta indah karena kerandomannya ?"

"Manusia mungkin bisa bertahan hidup tanpa makanan, tapi tidak ada manusia yang bisa bertahan hidup tanpa harapan."

Komentar

Kutipan Terpopuler

Kutipan "Kata Bijak" Buddha

Kutipan "Kata-Kata" Kurt Cobain

Kutipan "Kata-Kata" Chairil Anwar

Kutipan "Kata-Kata" AXL Rose

Kutipan Film - Spiderman 2

Kutipan Film - Spider-Man 2

Kutipan "Kata-Kata" Benyamin Sueb