Kutipan "Kata-Kata" Andrew Wood


Andrew Patrick Wood adalah musisi Amerika yang dikenal sebagai penyanyi utama untuk band-band rock alternatif Malfunkshun dan Mother Love Bone. Wood membentuk Malfunkshun pada 1980 dengan saudaranya Kevin dan Regan Hagar. Band ini menggunakan alter ego personas di atas panggung, dengan Wood menggunakan nama Landrew the Love Child.

Kutipan :

"Jangan terjebak dalam kesalahan hidup, di mana Anda mencoba meraih tujuan hidup secara instant sekaligus dan langsung besar, bagaikan aksi sulap yang dapat mentransformasikan khayalan menjadi realita."

"Perlu Anda ketahui, sesuatu yang besar itu tidak pernah tercipta kecuali Anda memulai dengan sesuatu yang kecil untuk pertama kali."

"Kesuksesan seseorang, pada umumnya direalisasikan bukan oleh perubahan
nasib mendadak, melainkan dari langkah yang sederhana, secara terus menerus menapaki tangga kemajuan."

"Jika orang memiliki masalah dengan siapa saya memilih untuk bergaul - itu adalah masalah mereka. Saya tidak terbiasa membiarkan pendapat dan masalah orang lain mengganggu hidup saya sendiri."

"Jatuhnya harga minyak dunia jelas telah memainkan peran utama dalam kemampuan pemerintah untuk memenuhi pemotongan subsidi bahan bakar ... tetapi juga akan merusak pendapatan pemerintah."

"Mengapa Anda mengharapkan penilaian saya? Apakah Anda akan mempelajari diri Anda?"

loading...

Komentar

Kutipan Terpopuler

Kutipan "Kata-Kata" Kurt Cobain

Kutipan "Kata Bijak" Buddha

27 Kutipan Tommy Shelby untuk Membantumu Menjalani Hidupmu Sendiri

Kutipan "Kata-Kata" AXL Rose

Kutipan "Kata-Kata" Benyamin Sueb

Kutipan "Kata Bijak" Batman

Kutipan "Kata-Kata" Chairil Anwar