Kutipan "Kata-Kata" Anthony Hopkins


Sir Anthony Hopkins, CBE adalah pemeran film, teater dan televisi pemenang Academy Award dan Emmy Award. Ia dilahirkan dan dibesarkan di Wales, tetapi telah menjadi warganegara Amerika Serikat sejak 12 April 2000.

Kutipan :

"Filosofi saya adalah: Bukan urusan saya apa yang orang katakan tentang saya dan pikirkan tentang saya."

"Mengapa mencinta jika kehilangan itu begitu melukai? Aku tak punya jawaban lebih dari itu, hanya kehidupan yang kujalani. Kepedihan itu kini bagian dari kebahagiaan."

"Kita bunuh diri perlahan-lahan dengan memikirkan segala sesuatu. Berpikir. Berpikir. Berpikir. Lagipula anda tak pernah dapat mempercayai pikiran manusia. Ini adalah jebakan kematian."

"Hidup terlalu singkat untuk menghadapi kegelisahan orang lain."

"Saya memanggil 'Dumbo,' seperti gajah, sebagai seorang anak karena saya tidak dapat memahami hal-hal di sekolah."

"Saya pikir cara sehat untuk hidup adalah berteman dengan binatang buas di dalam diri sendiri, dan itu berarti bukan binatang buas melainkan bayangan. Sisi gelap dari sifat seseorang. Bersenang-senanglah dengannya dan Anda tahu, adalah menerima segala sesuatu tentang diri kita sendiri."

"Saya sedikit penyendiri - kepribadian yang menyendiri. Saya suka sendirian. Saya tidak memiliki pertemanan utama atau hubungan dengan orang lain."

"Kekuatan magis, supernatural yang bersama kita setiap detik adalah waktu. Kami bahkan tidak bisa memahaminya. Itu hanya ilusi, ini hal yang aneh."

"Saya seorang pria yang cukup tangguh, Anda tahu. Saya pria yang cukup keras. Saya punya banyak kasih sayang, tetapi saya tidak membuang waktu dengan orang-orang."

"Kelemahan saya adalah kemalasan. Oh, aku punya banyak titik lemah: kue, croissant."

"Jika Anda melakukan sesuatu, baik itu akting atau musik atau lukisan, lakukanlah tanpa rasa takut - itulah filosofi saya. Karena tidak ada yang bisa menangkap dan memenjarakan Anda jika Anda mengecat dengan buruk, jadi tidak ada ruginya."

"Saya selalu memiliki bakat untuk berimprovisasi. Saya dapat menulis catatan yang saya mainkan, tetapi tidak pernah benar-benar memiliki latar belakang musik akademis yang tepat. Saya kira saya diberkati dan dikutuk oleh fakta bahwa saya memiliki kebebasan itu."

"Yah, semua orang suka film ketika mereka masih kecil."

"Seorang konduktor tidak bisa terlalu sombong dengan orkestra dan mencoba memaksakan dirinya terlalu banyak."

"Saya buruk di sekolah. Benar-benar kacau. Tolol Saya antisosial dan tidak peduli dengan anak-anak lain. Siswa yang sangat buruk. Saya tidak punya otak. Saya tidak tahu apa yang saya lakukan di sana. Itu sebabnya saya menjadi aktor."

"Orang tidak membuang waktu dengan mengasihani diri sendiri. Saya tidak membuang waktu bersikap lunak. - hidup ini terlalu singkat."

"Saya tidak berkomunikasi dengan putri saya selama bertahun-tahun. Itu pilihannya. Jika orang tidak mau repot dengan saya, baiklah. Anda tahu, Tuhan memberkati mereka, dan teruslah melangkah."

"Saya tidak percaya pada nepotisme. Saya tidak begitu menyukai gagasan orang tua yang ikut campur."

"Saya tidak punya banyak teman; Saya sangat penyendiri. Sebagai seorang anak saya sangat terisolasi, dan saya tidak pernah benar-benar dekat dengan siapa pun."

"Saya salah satu pengemudi paling lambat di jalan. Jika Anda melakukan sesuatu terlalu cepat, termasuk menjalani hidup terlalu cepat, itu menciptakan kematian mendadak. Jika saya harus berada di suatu tempat tepat waktu, saya memastikan saya pergi cukup awal."

Komentar

Kutipan Terpopuler

Kutipan "Kata Bijak" Buddha

Kutipan "Kata-Kata" Kurt Cobain

Kutipan "Kata-Kata" Chairil Anwar

Kutipan "Kata-Kata" AXL Rose

Kutipan Film - Spiderman 2

Kutipan Film - Spider-Man 2

Kutipan "Kata-Kata" Benyamin Sueb