Kutipan "Kata-Kata" Ayuwidya


Ayuwidya seorang penulis Indonesia. Kebanyakan karyanya adalah fiksi romance dan selalu mengambil tema yang ringan. Sebab, menulis untuknya adalah salah satu caranya bersenang-senang.
Selain fiksi romance, ia juga menulis novelisasi dari beberapa film dan novel biografi.

Kutipan :

"Perempuan tidak tahan ada seseorang yang memuji perempuan lain, terutama jika pujian itu dari laki-laki yang disukainya. Mereka menganggap semua hal adalah kompetisi bagi sesama jenisnya."

"Kalo seorang cowok memilih duduk di depanmu, artinya ia masih berada dalam tahap menakarmu, melihatmu, dan menilaimu. Kalau dia memilih kursi di sampingmu, ia sudah berada dalam tahap yang mengingkan untuk selalu dekat denganmu. Tak perlu lagi melihat bagaimana kamu."

"Ketika hidup mengecewakan, pelarian terbaik adalah kenangan saat diri merasa dicintai."

"Long distance relationship tidak hanya cukup saling percaya, tapi juga bagaimana menjadi orang yang bisa dipercaya."

"Hidup adalah petualangan. Kalo semua berjalan sesuai rencana, di mana serunya?"

"Yang bikin LDR gagal itu bukan cuma karena jarak. Dasar orangnya aja yang emang nggak mau ribet. Daripada pertahanin yang jauh, mendingan sama yang dekat aja."

"Ketemu langsung emang penting. Tapi, yang lebih penting, kita masih ngerasain kehadiran masing-masing meskipun jauhan. Daripada dekat, tapi kerasa jauh, bahkan ngga kerasa ada lagi. Itu lebih miris."

"Sebuah hubungan itu seharusnya saling ngasih sayap biar bisa terbang sama-sama. Bukan ngerampas salah satu sayap. Kadang, sayapnya bikin kita terbang mencar. Tapi, akhirnya ketemu lagi di satu titik."

"Menjalin hubungan jarak jauh itu harus saling percaya. Kalau nggak, cuma buang-buang waktu, karena pada akhirnya, kita tidak hanya nggak satu tempat, tapi juga nggak satu tujuan. Kita akan belajar jalan sendiri-sendiri."

"Perempuan yang menangis itu membuat laki-laki yang berada di sekitarnya lebih depresi seribu kali."

"Sebagai seorang perempuan yang setia ... kalau memang dia setia, seharusnya dia mendukung saat kamu jatuh begini, bukannya malah berniat ninggalin kamu."

"Segala sesuatu yang terjadi pada kita karena sebuah alasan dan sesuatu itu pasti akan terjadi pada waktunya. Kita tidak bisa memperlambat atau mempercepatnya."

"Sekadar jarak tak bisa membuat dua hati menjadi jauh. Pengkhianatanlah yang membuatnya. Tidak hanya menciptakan jarak, tapi juga sekat."

Komentar

Kutipan Terpopuler

Kutipan "Kata Bijak" Buddha

Kutipan "Kata-Kata" Kurt Cobain

Kutipan "Kata-Kata" Chairil Anwar

Kutipan "Kata-Kata" AXL Rose

Kutipan "Kata-Kata" Benyamin Sueb

Kutipan Film - Spiderman 2

Kutipan Film - Spider-Man 2