Kutipan "Kata-Kata" Benazio Rizki Putra


Benazio Rizki Putra adalah seorang narablog, komedian dan personalia dan aktor berkebangsaan Indonesia. Bena dikenal sebagai narablog yang menulis tentang kejadian sehari-hari yang dialaminya, juga tentang hal yang sedang tren, dengan gaya bahasa remaja dan dengan penambahan visualisasi seperti gambar dan video.

Kutipan :

"Perlu kita tau, orang yang menganggap remeh kita adalah guru kita, kenapa? Karena dia membuat kita kesel dan berapi-api untuk membuktikan kepada dia kali kita nggak seperti yang dia bayangkan."

"Ada waktunya bersenang-senang dan ada waktunya bersedih. Ada saatnya kita mendapatkan sesuatu, ada saatnya jg kita kehilangan sesuatu."

"Kerjakan apa yang kamu cintai, cintai apa yang kamu kerjakan."

"Selama kita masih muda, berkembanglah jadi orang yang hebat, sukses dan percayalah bahwa nantinya jodoh itu nggak perlu dicari lagi, jodoh akan datang dengan sendirinya, macem kucing yang dipancing pake ikan. Semakin berkualitas ikannya, semakin banyak kucing yang berebut ikan tersebut."

"Banyak orang yang menyepelekan sebuah mimpi. Padahal, berawal dari sebuah mimpi, kita bisa mewujudkan apa yang menjadi tujuan hidup kita."

"Gue belajar bahwa sesuka apapun kita sama orang, kala emang nggak cocok, ya, nggak bisa dipaksain. Karena pilihannya hanya tiga; friends, love or nothing."

"Kalo kita bisa memimpikannya, berarti kita bisa mewujudkannya. Tinggal gimana kita ngeyakinin diri sendiri dan nikmatin proses yang ada."

Komentar

Kutipan Terpopuler

Kutipan "Kata Bijak" Buddha

Kutipan "Kata-Kata" Chairil Anwar

Kutipan "Kata-Kata" Kurt Cobain

Kutipan "Kata-Kata" AXL Rose

Kutipan Film - Spider-Man 2

Kutipan Film - Spiderman 2