Kutipan "Kata-Kata" Bernie Siegel


Bernie Siegel adalah seorang penulis Amerika dan pensiunan ahli bedah anak, yang menulis tentang hubungan antara pasien dan proses penyembuhan. Ia dikenal karena bukunya yang laris Love, Medicine and Miracles.

Kutipan :

"Semua penyakit berakar pada ketiadaan atau keringnya cinta."

"Rangkullah setiap tantangan dalam hidup Anda sebagai peluang untuk transformasi diri."

"Ilmu pengetahuan mengajarkan bahwa kita harus melihat untuk percaya, tetapi kita juga harus percaya untuk melihat."

"Menolak untuk berharap tidak lebih dari keputusan untuk mati."

"Cinta dan ketenangan pikiran memang melindungi kita. Mereka memungkinkan kita untuk mengatasi masalah yang diberikan kehidupan kepada kita."

"Perasaan timbul oleh sentuhan tangan seseorang, suara musik, bau bunga, matahari terbenam yang indah, sebuah karya seni, cinta, tawa, harapan dan iman - semua bekerja pada aspek sadar dan kesadaran diri. , dan juga memiliki konsekuensi fisiologis."

"Tuhan ingin kita tahu bahwa hidup adalah serangkaian awal, bukan akhir. Sama seperti wisuda, bukan pemutusan hubungan kerja, tetapi permulaan."

"Penciptaan adalah proses yang berkelanjutan, dan ketika kita menciptakan dunia yang sempurna di mana cinta dan kasih sayang dibagikan oleh semua, penderitaan akan berhenti."

"Inspirasi adalah hadiah terbesar karena itu membuka hidup Anda ke banyak kemungkinan baru. Setiap hari menjadi lebih bermakna, dan hidup Anda meningkat ketika tindakan Anda dibimbing oleh apa yang menginspirasi Anda."

"Orang tua, guru, pendeta, dan dokter mengubah hidup dengan kata-kata mereka. Adalah hipnosis bagi seorang anak atau pasien untuk mendengar kata-kata tokoh otoritas. Seperti yang selalu saya bagikan, 'wordswordswords' dapat menjadi 'swordswordswords', dan kita dapat membunuh atau menyembuhkan dengan kata atau pedang."

"Kita dapat membunuh atau menyembuhkan dengan kata atau pedang."

"Jika Anda berbicara dengan tubuh Anda, mereka akan mendengarkan."

"Pertanyaannya bukan, apakah akan ada kesulitan dan ancaman bagi keberadaan kita, tetapi bagaimana kita akan menghadapinya dan apa yang dapat kita pelajari dari mereka."

"Berikan seseorang yang memiliki keyakinan pada Anda plasebo dan menyebutnya pil pertumbuhan rambut, pil anti-mual atau apa pun, dan Anda akan kagum pada berapa banyak yang merespons terapi Anda."

"Jika kita tidak memiliki harapan - untuk penyembuhan, untuk memenangkan lotre, untuk jatuh cinta, untuk akhir perang, untuk bebas dari pelecehan, atau untuk memiliki makanan, kehangatan, pakaian, dan tempat tinggal - kita tidak akan memiliki alasan untuk hidup. Apa yang Anda harapkan tidak penting, melainkan esensi dari harapan itu sendiri."

"Inspirasi sejati mengalahkan semua ketakutan. Ketika Anda terinspirasi, Anda memasuki kondisi trance dan dapat mencapai hal-hal yang Anda mungkin tidak pernah mampu lakukan."

"Pikiran dan tubuh bukanlah unit yang terpisah, tetapi satu sistem yang terintegrasi. Bagaimana kita bertindak dan apa yang kita pikirkan, makan, dan rasakan semuanya terkait dengan kesehatan kita. Dokter harus mampu mengajarkan perilaku ini kepada pasien."

"Ketika hati Anda berbicara kepada Anda tentang apa yang perlu Anda lakukan untuk mempertahankan kehidupan di planet ini, dengarkan, buat perbedaan, dan jadilah inspirasi bagi generasi yang akan datang."

"Cerita mengubah orang sementara statistik memberi mereka sesuatu untuk diperdebatkan."

"Saya menggunakan musik di ruang operasi untuk membantu menciptakan lingkungan penyembuhan bagi pasien dan staf. Ada alasan mengapa detak jantung tertentu sehat dan irama musik tertentu menyembuhkan dan membuat kita rileks."

"Salah satu cara terbaik untuk berubah adalah bertindak seolah-olah Anda adalah orang yang Anda inginkan. Ketika Anda berperilaku seolah-olah Anda adalah orang yang berbeda, Anda berubah pada tingkat yang sangat mendasar - bahkan perubahan fisiologis Anda. Ketika aktor dan aktris tampil, kimia tubuh mereka diubah oleh peran yang mereka mainkan."

"Pencipta kita telah membangun di dalam diri kita kemampuan untuk mendorong penyembuhan diri."

"Cinta itu menyembuhkan, itulah sebuah kebenaran."

"Jangan melakukan sesuatu agar tidak mati, lakukan sesuatu untuk menikmati hidup. Hasilnya mungkin Anda tidak akan mati."

Komentar

Kutipan Terpopuler

Kutipan "Kata Bijak" Buddha

Kutipan "Kata-Kata" Chairil Anwar

Kutipan "Kata-Kata" Kurt Cobain

Kutipan Film - Spider-Man 2

Kutipan Film - Spiderman 2