Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi Islami, Untuk Teman/Sahabat, Penuh Harapan Baik dan Rasa Syukur



"Mentari selalu terbit dari timur, teman sejati selalu menghibur, ayo kawan bergegas bangun dari tidur sebelum didahului salat dzuhur. Jangan lupa bersyukur."

"Assalamualaikum teman, selamat pagi dan semangat pagi, semoga cahaya Allah selalu bersama dengan kita di sepanjang hari ini, ya."

"Mentari tidak pernah lupa membawa sinarnya, seperti pula Dia yang tidak pernah lupa memberikan nikmat pada kita. Terima kasih, Alhamdulillah, kita masih diberikan kesehatan kawan."

"Assalamu’alaikum. Semangat pagi teman, semoga seberkas sinar ilahi terpancar menerangi hati di pagi ini."

"Awali setiap pagi anda dengan senyuman dan ketenangan hati, istiqomahlah bagai matahari yang selalu terbit di pagi hari dan terbenam di sore hari, aku ucapkan assalamualaikum dan selamat pagi untukmu."

"Selamat pagi wahai umat nabi yang budiman, Cerialah hari kalian dengan tetap menjaga hati." 

"Berperilaku baiklah karena Allah semata, dan selalu bersyukur setiap pagi karena nikmat Allah mengizinkan anda terbangun dari tidur, assalamualaikum dan selamat pagi."

"Kau tahu, kemenangan tidak akan pernah Tuhan berikan pada mereka yang bermalas-malasan! Masih pagi, semangat!"

"Bagaimana mungkin kau akan mendapatkan hal-hal luar biasa, bila kau belum merubah kebiasaan burukmu? Masih pagi, rencanakan hal luar biasa ke depan!"

"Orang hebat tidak dilahirkan dalam satu hari. Namun hasil dari kerja keras dan doa yang sangat lama. Kamu mau jadi orang hebat tapi masih sulit bangun pagi?"

"Awali pagi dengan ketenangan hati, berisitiqomhlah bagai sang mentari yang selalu terbit di pagi hari, lewat untaian ini aku ucapkan Assalamu’alaikum dan semangat pagi."

"Tiada pagi tanpa kopi. Bagaikan pagi tanpa cerahnya sinar matahari. Kopi pagi hari ini, jagalah lisan dari menyakiti hati, jagalah hati dari rasa benci dan dengki."

"Sesungguhnya sesudah kesulitan ada kemudahan. Tetap optimis mesti dalam keadaan miris. Percaya dengan janji Illahi adalah kunci untuk menjemput pagi yang percaya diri. Salam pagi."

"Jika pagi ini kita dapat melangkah dengan penuh keyakinan, doa, dan harapan, sesungguhnya kita sudah meraih separuh kemenangan. Selamat pagi."

"Pancaran fajar di pagi hari adalah pancaran semangat. Semangat baru di hari yang baru. Sambutlah pagi dengan senyuman dan suasana hati yang baik. Jangan lupa pula untuk ucap bismillah sebelumnya."

"Hari berganti dan pagi telah datang. Sambut pagi dengan semangat baru dan jangan terpaku dengan masa lalu. Langkahkan kaki ke depan untuk menatap masa depan yang lebih baik. Bismillah."

"Pagi hari harus lah di sambut dengan rasa syukur dan senyuman yang hangat. Rasa syukur karena masih dapat melihat indahnya ciptaan Tuhan di dunia. Selamat pagi."

"Mulai pagi mu dengan senyum ramah dan rasa sayang pada diri sendiri, keluarga dan orang sekitar. Tebarkan senyum manis untuk mereka dan ucapkan selamat pagi."

"Terbitnya matahari beri senyuman untuk jiwa-jiwa yang bangun di pagi hari. Selamat pagi sahabat sejati, semoga hal baik selalu mendampingi."

"Jangan pernah berhenti percaya pada harapan, karena keajaiban terjadi setiap hari. Jadi jangan lelah untuk tetap berdoa di pagi hari dan mensyukuri segala yang dimiliki."

"Tidak peduli seberapa baik atau buruk dirimu. Bangunlah setiap pagi dan bersyukurlah bahwa kamu masih diberi kesempatan untuk memperbaiki."

"Mensyukuri hal sekecil apapun adalah salah satu kunci kebahagian hati. Masih bisa sarapan pagi adalah bentuk nikmat kecil yang diberikan oleh Illahi. Melalui perkataan ini aku ingin ucapkan salam pagi."


loading...

Komentar

Kutipan Terpopuler

Kutipan "Kata Bijak" Buddha

Kutipan "Kata-Kata" Kurt Cobain

Kutipan "Kata-Kata" Chairil Anwar

Kutipan "Kata-Kata" AXL Rose

Kutipan "Kata-Kata" Benyamin Sueb

Kutipan "Kata Bijak" Batman

Kutipan Film - Spiderman 2