Kata-Kata Bijak Christian Adrianto

 


Christian Adrianto adalah Penulis buku best seller, Bisnis Owner dan Motivator yang dikenal sebagai salah satu dari TOP 10 Motivator terbaik Indonesia. Beliau telah berpengalaman lebih dari 12 tahun dalam bidang training & motivasi. Spesialisasi beliau adalah motivasi, sales & leadership.



Kutipan :


Jangan takut salah, jangan takut gagal, kita semua belajar dari kesalahan. Baik itu kesalahan diri sendiri maupun kesalahan orang lain.


Waspadalah, kebencian dan kemarahan ternyata lebih mudah diekspresikan daripada perhatian dan keramahan.


Berjanjilah pada diri sendiri, mulai hari ini kau akan bersikap lebih baik, berpikir lebih baik, dan bertindak dengan lebih baik.


Jangan terus memikirkan apa yang akan terjadi dimasa depan, karena apapun yang kau rencanakan, jalan Tuhan lebih baik dari apa yang kau pikirkan.


Apabila anda mempunyai sebuah keinginan, maka keinginan tersebut haruslah jelas gambarannya.


Apabila kita berhenti karena takut gagal, itu berarti kita telah membatasi kemampuan, potensi dan keberuntungan kita hari ini.


Apapun yang terjadi, baik/buruk, Tuhan menginginkan kita menjadi lebih baik.


Janganlah terlalu merisaukan apa yang belum kau miliki, tapi risaukanlah apa yang belum kau syukuri.


Semua orang membutuhkan orang lain, bukan berarti kita lemah, tapi karena Tuhan mengizinkan itu terjadi, agar kita tidak menyombongkan diri.


Kehidupan akan segera membaik saat kita berani mengambil risiko. Keberanian melangkah adalah Kunci Kesuksesan.


Berhenti menyesali dan mulailah memperbaiki. Hari ini selalu ada kesempatan untuk memiliki hidup yang lebih indah dan berakhir dengan bahagia.


Ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan kenangan buruknya. Jangan biarkan belenggu kesedihan menutupi jalanmu menuju masa depan.


Hati-hatilah dalam berbicara, kau bisa saja lupa apa yang telah kau ucapkan, namun yang mendengar tidak akan pernah melupakannya.


Hidup ini singkat, berubahlah ketika kau punya kesempatan, karena akan sangat menyakitkan ketika kau berubah dalam keterpaksaan.


Ketika kau berada dalam keraguan, serahkan semua pada Tuhan. Karena hanya Dia yang dapat menuntunmu menemukan jawaban kepastian.


Setiap kesalahan yang terjadi, bukan untuk diperbesar atau dipersalahkan, tapi untuk diperbaiki dan diluruskan.


loading...

Komentar

Kutipan Terpopuler

Kutipan "Kata Bijak" Buddha

Kutipan "Kata-Kata" Kurt Cobain

Kutipan "Kata-Kata" AXL Rose

Kutipan "Kata-Kata" Chairil Anwar

Kutipan "Kata-Kata" Benyamin Sueb

Kutipan "Kata Bijak" Batman

Kutipan "Kata-Kata" Tony Q Rastafara